Sekjen PKB Intruksikan Kader Seriusi E - KTA

Berita Utama
Sekjen PKB Intruksikan Kader Seriusi E - KTA

Karawang-Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kota Karawang mulai melek administrasi berbasis tekhnologi. Bekal pencatatan keanggotaan partai yang lebih terintegrasi lewat perekaman E-KTA (Elektronik Kartu Tanda Anggota) diyakini mempercepat proses pemenangan partai.

Saking pentingnya pengenalan tekhnologi E-KTA yang diluncurkan sebulan lalu, Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi terjun langsung dalam acara konsolidasinya di DPC PKB Karawang, Jawa Barat.

"Gunanya E-KTA ini melengkapi persyaratan verifikasi di KPU dan menyongsong kemenangan PKB pada pemilu 2014 mendatang,"tegasnya di tengah ribuan kader partai, Selasa (14/08/2012).

Dia pun mengimbau kepada kader dan pengurus PKB Jawa Barat khususnya DPC Kota Karawang untuk segera mungkin melengkapi administrasi dalam pembuatan E-KTA.Semua upaya, cetus Imam, harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Mulai dari yang mendasar, seperti pengumpulan data lengkap agar partai yang diketuai Muhaimin Iskandar ini lolos dalam verifikasi KPU dan layak bertarung dalam Pemilu 2014.

"Saya mengimbau kepada kader dan pengurus DPW PKB Jawa Barat dan Khususnya DPC PKB Kota Karawang untuk segera mungkin melengkapi administrasi dalam pembuatan E – KTP dan hasilnya diserahkan ke DPP PKB,” tutup Imam. (lie)

No votes yet