PKB Serahkan Daftar Caleg 15 April

Berita Utama
PKB Serahkan Daftar Caleg 15 April

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa segera menyerahkan berkas daftar caleg sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai tanda kesiapan menjadi partai peserta Pemilu 2014 mendatang.

Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar memastikah pihaknya akan menyerahkan DCS pada medio April 2013.

“PKB sangat siap untuk mengikuti Pemilu 2014 mendatang, terkait dengan DCS kita akan setorkan ke KPU pada tanggal 15 April mendatang,” ungkap Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar, Minggu (07/07/2013).

Sinyal kesiapan Green Party juga diperlihatkan Cak Imin dalam kesiapan PKB memenuhi syarat keterwakilan perempuan yang dipatok oleh KPU sebesar 30 persen. PKB, ujarnya, tidak mengalami kendala terkait karena kuotanya sudah terpenuhi dengan baik.

Kualitas para caleg PKB diakuinya sangat memenuhi persyaratan. Lantaran tim Lembaga Pemenangan Pemilu PKB selektif dalam prosedur penyaringan para caleg.

“Alhamdulillah para caleg PKB adalah orang-orang pilihan yang memiliki dedikasi dan memiliki spirit perjuangan yang baik buat bangsa dan negara serta masyarakat,” ungkap Cak Imin. Sebagaimana diketahui, KPU telah menetapkan tahapan penyerahan berkas DCS pada 9-22 April 2013. Lantaran persiapan PKB telah matang, maka penyerahan DCS dilakukan jauh-jauh hari sebelum batas akhir yang ditetapkan KPU.

No votes yet