PKB Jombang Yakin Pasangan Mukti Akan Bawa Perbaikan Buat Jombang

Jombang – Pasangan Mukti (Munir Al Fanani – Wiwik Nuritai) yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) hari ini resmi mendaftar ke KPU Jombang guna bertarung dalam pilkada calon bupati (cagub) dan calon wakil bupati (cawagub) Jombang dengan diantar oleh sejumlah anggota jamaah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Dikatakan oleh salah satu anggota jamaah Muslimat NU, Purwati, dirinya dan rombongan Muslimat NU kecamatan Kudu dan kecamatana Ploso memang sengaja untuk ikut mengantarkan pasangangan Mukti untuk mendaftar ke KPU sebagai calon yang akan diusungnya.

“Kedatangan kami dan rombongan sengaja untuk menghantarkan pasangan Mukti ke KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Jombang, ungkapnya, Rabu (20/02/2013).

Sebelumnya, pendukung Mukti yang berjumlah kisaran ratusan orang tersebut menyempatkan untuk berkumpul dan menggelar istighosah di Graha Gus Dur atau Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Jombang. Usai melakukan istighosah pasangan Munir – Wiwik tersebut lantas diarak menuju KPU Jombang.

Dikatakan oleh Ketua DPC PKB Jombang, Subaidi Muchtar, munculnya pasangan Mukti dalam bursa pilbup jombang yang akan digelar pada 5 Juni mendatang bukanlah langkah yang main – main. Diyakini olehnya, pasangan tersebut nantinya akan banyak membawa perubahan di kabupaten Jombang. Dalam kesempatan itu pula, Subaidi juga menekaqnkan kepada para pendukung Mukti untuk tidak mudah terpancing dengan adanya isu – isu yang mendeskriditkan pasangan yang akan diusungnya tersebut.

“Pasangan Mukti akan membawa angi perubahan di jombang ini,” yakinnya.

Subaidi melanjutkan, dalam pilbup ini, pasangan mukti akan membawa tiga isu besar, diantaranya yakni, kemakmuran, pendidikan yang berbasiskan pesantren, serta kesehatan.

“Dengan ketiga gand isu tersebut, saya sangat yakin jombang akan menjadi kabupaten yang makmur, pintar, dan sehat,” jelasnya.

Setibanya dikantor KPU Jombang , Jl KH Romly Tamin, pasangan cabup dan cawabup tersebut kembali  diarak dengan diiringi rebana dan sholawat  yang kemudian juga dilanjutkan dengan memanjatkan doa bersama.

No votes yet