Krisna Mukti Resmi Jadi Caleg PKB Dapil Jabar

Berita Headline
Krisna Mukti Resmi Jadi Caleg PKB Dapil Jabar
Jakarta - Pemain sinetron yang juga presenter kondang, Krisna Mukti, Rabu (9/4/2013) malam resmi mendaftar sebagai calon legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa.
 Usai menyerahkan berkas pendaftaran ke LPP DPP PKB, Krisna yang datang sekitar pukul 22.00 WIB langsung menemui Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.
 "Krisna sudah positif ikut pencalegan melalui PKB. Krisna akan bertarung memperebutkan kursi DPR RI di daerah pemilihan Bekasi, Kerawang, dan Purwakarta (Jabar VII)," ungkap Kepala Sekretariat DPP PKB, Darussalam yang ikut serta dalam pertemuan antara Krisna dengan Cak Imin.
 Krisna yang datang dengan pakaian bermotifkan hijau putih, dibalut celana jins datang di dampingi rekan artis seperti Rani (penyayi) dan pasangannya, Adri Manan, seorang pesulap, yang dikabarkan juga akan mencalonkan diri melalui PKB di daerah pemilihan X DPRD DKI Jakarta.
 "Bergabungnya sejumlah selebritis adalah indikasi kemenangan PKB, ini artinya PKB di dukung berbagai elemen anak bangsa," ungkap Darussalam.
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.