Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj Ajak Fatayat NU Pilih PKB

Berita Utama
Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj  Ajak Fatayat NU Pilih PKB
Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj Ajak Fatayat NU Pilih PKB

Bandung – Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj mengajak kader Fatayat NU memilih Partai Kebangkitan Bangsa dalam pemilu 2014 mendatang. Pernyataan tersebut diungkap KH Said Aqil Siradj disaat memberikan pengarahan dan tausiah dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Fatayat NU di Lembang, Bandung, Kamis malam (21/2/2013).
 
 “Sudah pokoknya Fatayat NU jangan terlalu pusing urus politik, politik itu gampang, cukup lima menit coblos PKB di pemilu nanti, selesai,” katanya disambut teriakan dukungan peserta Rakernas Fatayat NU.
 
Ketua Umum DPP PKB , A Muhaimin Iskandar yang juga hadir didampingi istrinya Rustini Murtadho, Sekjend Imam Nahrawi di acara tersebut tampak bersyukur lantaran dukungan penuh akan perjuangan PKB mengawal politik ahlusunnah waljamaah dari Ketua Umum PBNU, Kiai Said Aqil Sirajd.
 
Sebagaimana diketahui, dukungan Kiai Said Aqil Siradj akan kemenangan PKB di pemilu mendatang memang bukan kali ini saja. Sebelumnya dalam acara Training Of Trainee (TOT) Dik Kapan PKB yang dihadiri Ketua MK Mahfud MD, Kiai Said juga secara terang-terangan menyatakan tidak bisa netral dan istqomah mendukung PKB secara ikhlas.
 
“Pemilik PKB ya NU, kalau ada yang minta saya netral, jujur saja gimana mau netral, lha wong PKB saya yang bikin. Kalau ada parpol lain mempersoalkan netralitas saya, ya harus maklum, saya hanya ingin membantu PKB menang, tidak ingin apa-apa lagi, apalagi jadi angggota DPR, bukan bakat saya,” ungkap Kiai Said.” katanya saat itu.
 

No votes yet