DPW PKB Jakarta Laksanakan Mandat Cak Imin

Berita Daerah
DPW PKB Jakarta Laksanakan Mandat Cak Imin
Jakarta - Guna merebut kemenangan pada Pemilu 2014 mendatang, DPW PKB DKI Jakarta telah menjalankan sejumlah program dan agenda kegiatan untuk penguatan basis konstituen.
 "PKB tidak menawarkan program yang mengawang-ngawang, namun program yang langsung bersentuhan dengan rakyat, sebagaimana mandat Cak Imin, Ketua Umum DPP PKB, " ungkap Hasbiallah Ilyas, Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Selasa (9/4/2013).
Salah satu program yang baru saja dilakukan adalah Gerak Jalan PKB DKI di Monas, pada Minggu (7/3) kemarin. kegiatan tersbut dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian kesehatan juga dalam rangka membangkitkan semangat juang kader dan konstituen PKB DKI.
 "Kegiatan itu hanya pemanasan, bahwa untuk berjuang butuh fisik dan jiwa yang sehat. Kader PKB DKI harus bangkit meraih kemenangan, itu esensinya," ungkap Hasbiyallah Ilyas yang juga anggota komisi D DPRD DKI Jakarta.
 Kepada awak media www.dpp.pkb.or.id, Hasbi pun menuturkan rogram yang yang menjadi prioritas utama DPW PKB DKI. Salah satunya adalah terkait pengentasan kemiskinan dengan memberikan akses permodalan dengan sistem keuangan seperti Baitul Maal wa Tanwiil.
"Ini salah satu program unggulan PKB DKI Jakarta, selain berupaya membangun jiwa kewirausahaan dan langkah ril mengentaskan penggangguran dan angka kemiskinan," ungkap Hasbiallah Ilyas.
Hadir dan memberikan kontribusi ril disetiap bencana alam seperti banjir yang dialami warga DKI Jakarta menurutnya pun selalu dilakukan sebagai wujud kepedulian PKB.
 "Ini konkrit dan nyata kami lakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian PKB disetiap musibah apapun, bukan hanya bencana alam. Kader PKB memang kami didik untuk memiliki jiwa sosial yang tinggi, harus mampu mengabdi bagi masyarakat," kata Hasbiallah Ilyas yang juga anggota komisi D DPRD DKI Jakarta.
 Terkait target perolehan suara, Hasbi optimistis tiap-tiap daerah pemilihan mampu mengantarkan minimal tiga kursi anggota DPRD DKI Jakarta. "Ini semua harus diraih dengan kerja keras dan kerja cerdas, saya optimis target itu bisa diraih dan memang sudah saatnya warga DKI memberi kepercayaan kepada PKB untuk mengelola Jakarta yang lebih baik,” tutupnya.

No votes yet