Disokong 3 Mantan Bupati, PKB Aceh Bangkit di 2014

Jakarta - DWP PKB Aceh menargetkan minimal dua kursi DPR RI dalam Pemilu Legislatif 2014. Hal ini diungkap Ketua DPW PKB Aceh Irmawan saat kunjungannya ke Gedung Graha Gus Dur, kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2013).
 
"Dengan kekuatan struktur partai dan militansi kader PKB, Insya Allah PKB Aceh sumbang minimal dua kursi DPR RI," ungkap Irmawan kepada awak media www.dpp,pkb.or.id.
 
Selain mengandalkan struktur dan kinerja kader, Irmawan mengaku komposisi caleg PKB tingkat DPR RI di huni caleg-caleg yang berkualitas, didukung modal, baik moril ataupun materil.
 
"Kita punya tiga mantan Bupati, di Dapil 1 ada mantan Bupati Aceh Besar, Mantan Bupati Aceh Selatan dan di dapil 2 kita punya mantan Bupati Bireun,belum lagi kalangan NU yang mayoritas mengisi kuota pencalegan," katanya.
 
Lebih lanjut dirinya juga mengaku tengah membangun komunikasi politik dengan sejumlah petinggi partai lokal di Aceh. "Kerjasama dengan partai lokal untuk mengantarkan kader kita ke pusat akan sangat membantu, dan Alhamdulillah sejumlah petinggi partai lokal siap dukung kita," katanya.
 
Sebagaimana diketahui, Pemilu 2009 menjadi luka bagi PKB Aceh, tak satupun kursi DPR RI diperoleh dan hanya satu kursi DPRD Provinsi. "2014 PKB waktunya bangkit, dua kursi DPR RI dan minimal satu fraksi di provinsi," katanya.
 
 
Average: 9 (1 vote)