Dapat Nomor Urut 2, PKB Serahkan DCS Tanggal 22

Berita Utama
Dapat Nomor Urut 2, PKB Serahkan DCS Tanggal 22

Jakarta - Pemberkasan bakal calon anggota legislatif Partai Kebangkitan Bangsa telah usai. Kendati demikian, Lembaga Pemenangan Pemilu DPP PKB masih belum menyerahkan daftar caleg Sementara ke Komisi Pemilihan Umum.
 
Dikatakan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat PKB, Imam Nahrawi, berkas DCS baru akan diserahkan ke KPU pada 22 April mendatang. Tujuannya, agar momentum tersebut mudah diingat karena sesuai dengan nomor urut PKB, yaitu angka 2.
 
“Untuk pemberkasan Bacaleg, Alhamdulillah sudah selesai sejak beberapa waktu yang lalu, akan tetapi agar mudah di ingat oleh masyarakat DPP PKB akan menyerahkan DCS ke KPU pada 22 April mendatang,” ungkap Imam, Jumat (19/04/2013).
 
Diakui oleh anggota Komisi V DPR RI ini, kalangan artis pun sudah melengkapi berkas pencalegan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang ada. Semua berdasarkan prosedur yang berlaku, karena PKB tidak membeda-bedakan Bacaleg yang mendaftar.
 
“Semua mendapatkan perlakuan yang sama baik itu kader maupun non kader, baik artis maupun profesional. Intinya PKB memberikan perlakuan yang sama untuk para Bacaleg,” ungkapnya.
 
 

No votes yet