Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Rayakan Imlek Sebagai Momentum Politik Kebangsaan

Berita Headline
PKB Rayakan Imlek Sebagai Momentum Politik Kebangsaan
PKBNews - Ketua Umum DPP PKB, Dr. HA Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mengatakan perayaan Imlek 2018 menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk makin menperkuat politik kebangsaan yang mampu membawa rahmat bagi semuanya.
 
"Mohon doanya agar PKB juga makin besar mendapat kepercayaan dari rakyat sehingga PKB bisa makin berperan membawa Indonesia lebih baik di bawah panji Pancasila," kata Cak Imin disela sambutannya dalam acara perayaan Imlek di Jakarta, Senin (12/2/2018). 
 
Panglima Santri Nusantara itu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memastikan bahwa Pancasila, kebinekaan, persaudaraan akan terus abadi di bumi Indonesia.
 
Cak Imin sempat menyinggung terkait dengan kejadian beberapa waktu lalu yang memunculkan kecurigaan di antara sesama warga, seakan-akan ada kemunduran di dalam kebinekaan, yang kemudian seolah-olah sempat menjadi masalah serius.
 
"Itu hanya momen sesaat, apalagi kondisi ini terbantu oleh penyebaran dunia media sosial, yang benar atau tidaknya pun kita harus selektif, karena terlalu banyak informasi bohong atau hoaks yang diproduksi oleh industri medsos saat ini yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu, Cak Imin pun mengingatkan semua pihak harus bersama-sama memastikan bahwa politik kebangsaan akan tetap menjadi warna utama politik Indonesia dan PKB akan menjadi garda terdepan dalam mengawal dan memastikan hal ini.