Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Masyarakat Keluhkan Program RTLH di Banten

Berita Daerah
Masyarakat Keluhkan Program RTLH di Banten
PKBNews - ANGGOTA Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten H. Thoni Fathoni Mukson melakukan reses Masa Persidangan ke dua Tahun Sidang 2017-2018. 
 
Reses kali ini diadakan di komplek Pondok Pesantren Al-Ilhya, Desa Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten. 
 
"Seperti biasa, dalam reses di Pondok Pesantren Al-Ilhya, saya akan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Insya Allah aspirasi masyarakat ini akan ditindaklanjuti dan diwujudkan," kata H. Thoni Fathoni Mukson di Pandeglang, Jumat (9/3/2018). 
 
Kehadiran Haji Thoni disambut antusias masyarakat terutama ibu-ibu. Pertemuan tersebut sampai di buatkan tenda pertemuan.
 
Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan aspirasi antara lain tentang program Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang harus menjadi perhatian khusus masyarakat. 
 
Selain itu, dalam Thoni juga mendengarkan apa yang disampaikan terkait ibu-ibu  kader pos yandu, jalan2 lingkungan di desa, sekolah gratis, dan perda tentang TPQ atau Taman Pendidikan Quran.