Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Ketua F-PKB DPR RI Berharap Korban Bajir Bandang Diberikan Ketabahan

Berita Parlemen
Ketua F-PKB DPR RI Berharap Korban Bajir Bandang Diberikan Ketabahan

PKBNews - KETUA Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Ida Fauziyah turut prihatin atas bencana banjir bandang di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Ia berharap korban banjir yang masih mengungsi hingga hari ini diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Saya turut prihatin atas bencana banjir bandang yang terjadi di Kota Padangsidimpuan, Sumut. Semoga warga yang masih mengungsi hingga hari ini diberi kesabarn dan ketabahan," ujarnya, Rabu (27/3/2017).

Ida juga merasa prihatin dengan kondisi warga korban banjir yang mengungsi di lapangan dan masjid. Apalagi, terdapat lebih dari 400 jiwa pengungsi masih bertahan di pengungsiaan. Mereka berasal dari Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan PSP Selatan 46 KK, Kelurahan Batang Ayumi Zulu, Kecamatan PSP Utara 110 jiwa, dan Kelurahan Batunadua serta Kecamatan PSP Batunadua 200 jiwa.

"Saya sangat berharap mereka dalam kondisi sehat dan tidak mengalami trauma terhadap peristiwa banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu," tandasnya.