Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

DPC PKB Depok Tergetkan Raih Tujuh Kursi di DPRD Depok

Berita Daerah
DPC PKB Depok Tergetkan Raih Tujuh Kursi di DPRD Depok

PKBNews - KETUA Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, Nafiskurtubi memastikan dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang PKB dapat meraih tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok.

"Kalau kita melihat peluang dan analisis potensi yang telah dipetakan, PKB Kota Depok menargetkan perolehan suara di Pileg 2019 sebesar 210.000 suara," katanya di Depok, Senin (13/11/2017).

Namun, terang Nafis, secara keseluruhan pihaknya menargetkan sembilan kursi, tujuh kursi di DPRD Kota Depok, satu kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dan satu kursi di DPR RI. Target tersebut, lanjut dia berdasarkan beberapa hal, diantaranya konsolidasi internal yang mapan, struktur yang solid, tren isu PKB yang selalu positif dan seluruh elemen partai bergerak di semua level.

"PKB Kota Depok juga akan berjuang untuk mengantarkan kader PKB terbaik saat ini, yaitu Muhaimin Iskandar (Cak Min) untuk menjadi Cawapres," katanya.

Sementara Sekjen DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan menambahkan, PKB menyuarakan keadilan dan dekat dengan wong cilik, sehingga ia mengajak warga untuk bergabung dengan PKB .

"PKB akan sangat menunggu kehadiran masyarakat untuk menjadi wakil konstituen dari jutaan pendukung PKB di seluruh Indonesia," katanya.