Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Cak Imin Titipkan Amanah PKB Kepada Arinal-Chusnunia, Jalankan Pemerintahan Sesuai Aspirasi Warga

Berita Headline
Cak Imin Titipkan Amanah PKB Kepada Arinal-Chusnunia, Jalankan Pemerintahan Sesuai Aspirasi Warga

PKBNews- PERTANYAAN kemana arah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung terjawab sudah. Partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah mengumumkan secara resmi pasangan bakal Calon Gubernur Lampung lr. H Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Hj. Chusnunia Chalim, M.Si, Rabu (20/12/2017).

"Saya titipkan amanah PKB kepada Arinal-Chusnunia untuk dapat memimpin Provinsi Lampung lebih baik lagi dimasa mendatang," katanya.

Panglima Santri Nusantara itu berharap duet pasangan yang juga didukung Partai Golkar ini amanah dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aspirasi warganya, jika pada akhirnya resmi terpilih.

"PKB siap bergandengan tangan bersama semua struktur partai, tim pemenangan dan kelompok masyarakat untuk memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia pada Pilgub Provinsi Lampung mendatang," tegas Cak Imin.

Cak Imin juga berharap Arinal-Chusnunia menjadi pilihan utama masyarakat Lampung. Sebab, keduanya memiliki visi yang dapat memajukan Provinsi Lampung serta memperhatikan kemakmuran masyarkat Lampung.

"Pasangan ini harus menjadi pilihan utama masyarakat Lampung agar kemajuan bukan lagi sekadar keinginan, tapi diwujudkan dalam bentuk pembangunan," ujar Inisiator Nusantara Mengaji itu.

Di tempat smaa, Arinal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia berjanji akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Lampung dan akan memajukan Provinsi Lampung dimasa mendatang.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB, Bapak A. Muhaimin Iskandar, serta jajaran Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa, Desk Pilkada DPP PKB atas dukungan yang diberikan kepada kami sebagai pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Lampung mendatang," ucapnya.

Arinal menegaskan, dukungan yang diberikan bukan sekadar kepercayaan. Akan tetapi kehormatan yang luar biasa, sekaligus pemberian amanah mulia.

"PKB sebagai partai besar, telah terbukti mempunyai basis masa yang besar dan solid tidak hanya di Lampung saja, namun juga di seluruh Indonesia. PKB juga selalu konsisten dalam menjaga marwah politiknya sebagai partai nasionalis, religius dalam menjaga NKRI secara utuh," ujarnya.

Arinal berharap doa dan dukungan juga masukan dari PKB. Ia akan dengan senang hati menerima segala masukan yang diberikan untuk kemajuan Provinsi Lampung.

"Hal ini untuk kemajuan Provinsi Lampung yang kami cintai," kata Arinal.