Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Berniat Ikut Pilwakot ke Dua Kali, Walikota Makassar Daftar ke PKB

Berita Daerah
Berniat Ikut Pilwakot ke Dua Kali, Walikota Makassar Daftar ke PKB

PKBNews - KENDATI tak memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap memiliki daya pikat tersendiri. Hal itu dapat dipastikan dengan hadirnya Walikota Makassar ke kantor sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Makassar, Jalan Arief Rahman Hakim.

"Beri kesempatan saya bersama-sama dengan kader PKB untuk melanjutkan pembangunan Makassar sebanyak dua kali," kata Walikota Makassar, Danny Pomanto, kemarin.

Kedatangan Danny disambut langsung Ketua DPC PKB Makassar, Aris Muhammadia. Aris mengaku terhormat dengan kehadiran Danny di kantor DPC PKB.

"PKB merasa terhormat dengan kedatangan Pak Wali. Insyaallah di bawah Pak Wali, masyarakat sudah merasakan manfaat pembangunan dua kali tambah baik,” katanya.

Aris menegaskan, sekalipun tidak memiliki kursi di parlemen Makassar. Namun, citra PKB sebagai parpol berbasis nahdliyin terus meroket dan menjadi daya tarik sejumlah figur di Makassar untuk menjadikan PKB sebagai kendaraan politik di Pemililahan Walikota (Pilwakot) Makassar.

"Partainya menjaring calon selama sepekan sejak 31 Mei. Selain merekrut pengusaha, Aris juga berjanji mempertahankan basis suara PKB dari warga Nahdlatul Ulama (NU) di Makassar," ucapnya.

Selain Danny, politisi kelahiran Bone Andi Mustaman juga mendaftar di PKB.