Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Paten Usung AIH di Pilkada Pinrang

Prov. SULSEL
Kab Pinrang

PKB Paten Usung AIH di Pilkada Pinrang

PKBNews - ANDI Irwan Hamid (AIH) kantongi surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Pinrang 2018.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pinrang, Alimuddin Budung menyerahkan SK pengusungan AIH di Sekretariat DPC PKB Pinrang, Jalan Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) langsung kepada AIH.

"Dukungan sudah paten dan kami akan membawa dukungan ini pada saat pendaftaran secara resmi ke KPU nantinya," katanya, Kamis (5/10/2017).

Alimuddin menegaskan, pihaknya akan membangun komunikasi intensif dengan seluruh warga PKB dan warga Demokrat untuk memenangkan AIH.

"Kami berkomitmen penuh menangkan AIH. Keinginan mengusung AIH datang langsung dari warga PKB Pinrang. DPP PKB hanya menyetujui keinginan tersebut, jadi kita bertanggung jawab memenangkan AIH," ucapnya.

Alimuddin tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen PKB yang telah memberikan rekomendasi. Dan, mengingatkan untuk tetap berkomitmen penuh memenangkan AIH.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," tuturnya.